Malaysia, TABAYUNA.com
- Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (Inisnu) Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi melakukan kunjungan di dua peguruan tinggi di Malaysia dan Thailand pada Sabtu-Senin (24-26/8/2024).

Rektor INISNU Dr. H. Muh. Baehaqi dalam kunjungan tersebut bersama-sama rombongan Pimpinan Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) Jawa Tengah yang bertandang ke University Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia dan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah (The Education Of Islamic School) Pattani, Thailand.

Kunjuangan tersebut dalam rangka International Conference on Fundamental Studies & Social Sciences 2024 (ICFASS2024) on 24th – 25 the August 2024 dengan tema “Harmony in Diversity: Integrating Perspectives for Progressive Global Discourse” di University Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia dan sekalius MoU dengan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah Pattani Thailand di Prasan Wittaya Mulaniti School Thailand.

"Kunjungan ini ersama FKPTKIS Jawa Tengah. Hari pertama di Universiti Sultan Zainal Abidin Malaysia dengan acara konferensi internasional yang diikuti 35 perguruan tinggi di bawah bimbingan Kopertais Wilayah X Jawa Tengah. Acara tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari MoU yang dilaksanakan satu tahun lalu di Unwahas Semarang," kata Rektor INISNU.

Acara tersebut dibuka pukul 09.00 waktu setempat oleh Rektor UniSZA dan ditutup pada pukul 17.00 Waktu setempat.

Selanjutnya rombongan menuju ke JISDA Pattani Thailand. Perjalanan ke Thailand itu dalam rangka MoU dengan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah (The Education Of Islamic School) Pattani, Thailand. "Semoga ini bisa memperkuat kualitas akademik dan jejaring INISNU Temanggung di kancah internasional," katanya. (*

Bagikan :

Tambahkan Komentar