Thailand, TABAYUNA.com
- Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (Inisnu) Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi secara resmi meneken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah (The Education Of Islamic School) Pattani, Thailand pada Senin (26/8/2024).

MoU tersebut merupakan rangkaian dalam kegiatan kunjungan bersama-sama rombongan Pimpinan Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) Jawa Tengah yang bertandang ke University Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia dan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah (The Education Of Islamic School) Pattani, Thailand selama 24-26 Agustus 2024. MoU dengan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah (The Education Of Islamic School) Pattani, Thailand tersebut dalam aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pimpinan Yayasan Ma’had Assaqofah Al-Islamiah Ustadz Wan Ismail Wan Mahmud menyambut baik kedatangan rombongan dari FKPTKIS Jawa Tengah. “Ahlan Wasahlan kepada segenap rombongan Pimpinan FKPTKIS Wilayah X. Semoga kunjungan ini bisa membawa keberkahan dalam Ukhuwah Islamiah," kata dia.

Sementara itu, Rektor INISNU Dr. H. Muh. Baehaqi berharap segera ditindaklanjuti MoU tersebut, terkhusus untuk dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) internasional.

"Semoga dari INISNU Temanggung ke depan ada yang ikut program KKN di Thailand atau Malaysia selama 20 hari, karena sudah kita jalin Kerjasama," paparnya. (*)

Bagikan :

Tambahkan Komentar